Kalapas Alahan Panjang Beri Reward Kepada 2 Petugas Lapas atas Prestasi dalam Hal Kedisiplinan


D'On, Alahan Panjang (Sumbar),- Kalapas Kelas III Alahan Panjang Darwan, SH.MH, memberikan reward kepada Dua orang petugas lapas atas prestasi integritas pengabdiannya dalam hal permasyarakatan, pada Selasa (4/5/2021).

"Kami memberikan reward ini kepada petugas Lapas bertujuan agar yang lainnya termotivasi dalam memberikan kinerja terbaiknya dalam hal integritas dan kedisiplinan menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai petugas permasyarakatan," ujar Darwan kepada media ini melalui pesan WA.

Bukan hanya reward Lapas Alahan Panjang juga memberikan  punishment bagi petugas yang lalai menjalankan tugas pokok dan fungsinya, tukuk Darwan.

Pemberian piagam penghargaan ini diharapkan mampu menciptakan Aparatur Sipil Negara yang tangguh, berintegritas dan disiplin dalam menjalankan tugas-tugas yang telah ditetapkan dalam aturan.

Dalam kesempatan itu, Darwan juga memberikan bantuan sembako bagi WBP dari Kanwil Hukum dan HAM Propinsi Sumatera Barat.

"Kami dari Lapas Alahan Panjang mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kanwil Kemenkumham Propinsi  Sumatera Barat R. Dwi Andika atas support bantuan sembako pada Lapas Alahan Panjang," ucapnya.

Darwan berharap dengan adanya reward dan punishment ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh petugas di Lapas Alahan Panjang, tandasnya.


(mond)

No comments

Powered by Blogger.