Kesal Didesak Nikah, Oknum TNI Bunuh dan Mutilasi Calon Istrinya

D'On, Balikpapan (Kaltim),- Oknum TNI tega membunuh calon istrinya di Jalan Transad KM 8 arah TPA Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kisah cinta antara MAM yang merupakan anggota TNI dari satuan Yonif Raider 600/Modang Kodam VI Mulawarman, dengan RR yang berprofesi sebagai SD di Balikpapan Tengah.

Keduanya diketahui sudah menjalin kasih sejak lama, terhitung dari tahun 2019 dan berencana akan melangsungkan pernikahan. 

Ironisnya, guru yang berwajah manis ini dikabarkan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di Jalan Transad kilometer 8. RR ditemukan dengan kondisi tubuh terpotong-potong dan tinggal tulang, Selasa (13/4/2021).

Kasus itu terkuak ketika keluarga RR curiga lantaran anak mereka itu tak kunjung pulang, pada 1 Maret 2021. Keluarga pun melakukan pencarian dan membuat laporan. 

Dalam penyelidikan tersebut, Praka MAM dipanggil di POMDAM untuk dimintai keterangan terkait hilangnya calon istrinya itu karena ia merupakan orang terakhir yang mengantarkan RR ke TKP.

Praka MAM pun kemudian mengakui kesalahannya itu, dan menjelaskan bahwa ia merasa jengkel terhadap RR lantaran selalu ditanya kapan menikahinya. 

Praka MAM mengaku dirinya akan menikahi RR usai Sekolah Calon Bintara (Secaba) Angkatan Darat. Tapi RR mendesak terus mau menikah sehingga terjadilah pembunuhan.

Tak hanya membunuh RR, Praka MAM bahkan juga memutilasi calon istrinya itu di Jalan TPA Manggar Balikpapan Timur, lalu membuang jasadnya di Jalan Transad kilometer 8.

Kini, MAM pun tengah ditahan di Mapomdam untuk menjalani penyidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut.

(*/IZ)

No comments

Powered by Blogger.