Viral Cewek Setengah Telanjang Menangis Minta Ampun, Diduga Maling HP

D'On, Jambi,- Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita diduga ketahuan mencuri HP viral di media sosial. Dikatakan bahwa wanita itu mencuri HP di sebuah minimarket dan mengegerkan warga Mendalo, Jambi.

Dalam video terlihat, wanita itu diduga takut saat diamankan oleh warga sehingga menangis sambil minta ampun dengan kondisi setengah telanjang.

Video itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @kabar_kampung_kito_.

"Salfok mimin samo suaro di awal video.. Seorang wanita ketahuan Maling HP di minimarket Winar, Mendalo diamankan warga, karena takut ditangkap, malingnya berontak dengan cara melepaskan pakaian yang dikenakannya," ditulis pada unggahan video seperti dilihat pada Kamis (11/02).

Dalam video itu tampak warga sedang berkerumun mengamankan wanita tersebut. Diduga, wanita itu mencuri ponsel milik salah seorang karyawan minimarket.

Diduga, karena ketahuan dan takut diamankan warga, ia pun melarikan diri. Dalam pelarian tersebut ia gagal dan akhirnya tertangkap oleh warga.

Wanita itu berontak hingga pakaian bagian atasnya terlepas. Sementara ia menangis meraung-raung meminta diampuni. Warga pun menyuruhnya untuk memakai pakaiannya kembali.

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.


(IZ/mond)

No comments

Powered by Blogger.