Mengerikan! Pria ini Membunuh lalu Memakan Tubuh Temannya Sendiri

D'On, Rusia,- Seorang pria asal Rusia yang telah membunuh tiga orang temannya kemudian memakan bagian tubuh mereka telah ditetapkan mendapat hukuman penjara seumur hidup.

Pria yang disebut kanibal itu bernama Eduard Seleznev, berusia 51 tahun dari Arkhangelsk di wilayah barat laut Oblast Arkhangelsk.

Pembunuhan yang dilakukan kepada tiga temannya itu terjadi Maret 2016 dan Maret 2017.

Dikenal sebagai 'Arkhangelsk Cannibal', Seleznev mengaku menikam teman-temannya yang berusia 59, 43 dan 34, sampai mati ketika mereka pingsan dalam keadaan mabuk, sebelum merebus tubuh mereka dan memakan tubuh temannya itu.

Dikutip dari Daily Mail, pengadilan tertinggi di Rusia hari ini mengonfirmasi hukuman seumur hidup Seleznev.

Sementara itu, sampai saat ini belum dirilis siap nama para korban yang dibunuhnya.

Seperti yang diketahui Seleznev sempat menyimpan daging temannya yang ingin dia makan di kantong plastik dan membuang sisanya di sungai setempat.

Setelah membunuh korban, ia menghubungi orangtua temannya itu dan mengatakan anaknya telah pergi bekerja di kota lain.

Pengadilan mendengar Seleznev juga memasak kucing lokal, anjing, burung, dan hewan kecil lainnya yang ditemukan di jalanan.

Ketika mayat para korban ditemukan, polisi mengatakan kerusakan parah setelah mereka dipotong, sehingga membuat mereka sulit diidentifikasi.

Seleznev diketahui telah menjalani hukuman 13 tahun penjara karena pembunuhan ganda lainnya.

Psikiater menyatakan dia waras dan harus bertanggung jawab penuh atas pembunuhan ketiga temannya dan Seleznev diperintahkan untuk diadili lagi atas kejahatan terbarunya.

(Daily Mail)

Powered by Blogger.