Perumda Air Minum Kota Padang Jadi Acuan Study Tiru PDAM Tirta Seribu

D'On, Padang,- Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang pada hari ini, Jumat 8 Januari 2021 mendapat kunjungan dari PDAM Tirta Seribu Sungai, Solok Selatan.

Kedatangan rombongan yang terdiri dari Direktur Utama, Bapak Ridwan, Kabag Teknik, Ka. Hublang, Ka. Umum PDAM Tirta Seribu Sungai ini langsung diterima oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria serta beberapa perwakilan Manager, yang akan membantu memberikan penjelasan terkait hal-hal yang akan dibicarakan dalam kunjungan ini.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang juga menyampaikan terimakasih kepada Direktur Utama PDAM Tirta Seribu Sungai, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study Tiru dalam membangun perusahaan menjadi yang terbaik. 

"Semoga hal-hal yang didiskusikan pada hari ini, dapat menjadi acuan bagi perkembangan perusahaan kedepannya," ucap Dirut Hendra.

Senada dengan ucapan Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Dirut Tirta Seribu Solsel mengatakan bahwa Perumda Air Minum Kota Padang merupakan acuan atau contoh yang baik dalam pengelolaan perusahaan, dan sudah sepatutnya kami melakukan study ke Perumda Air Minum Kota Padang, pungkasnya.

(Ril/mond)


Powered by Blogger.