Bela Sang Adik, Si Kakak Malah Dapat Kekerasan Fisik

D'On, Bogor (Jabar),- Seorang wanita muda berinisial KA (21) mengalami luka memar akibat dipukul dengan tangan kosong dan gitar oleh sekelompok pria. KA mendapatkan kekerasan fisik saat hendak membela adiknya R (16).

Paur Subbag Humas Polres Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumilar, mengatakan peristiwa ini terjadi Jumat (1/1) pukul 00.00 WIB di Jln. Paledang, Kampung Lebak sari Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Awalnya, KA mendapat telepon dari R bahwa adiknya itu sedang mengalami masalah dengan sekelompok pria di lokasi.

"Kemudian datanglah korban ke TKP dan mencoba untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh adik korban," kata Rachmat lewat keterangannya, Minggu (3/1/2021).

Rachmat mengatakan, KA malah justru mendapat pukulan dengan tangan kosong dan gitar. Akibatnya, korban mengalami luka memar.

"Namun, terlapor justru secara bersama-sama melakukan kekerasan fisik terhadap korban dengan menggunakan tangan kosong dan gitar. Atas kejadian ini korban mengalami luka memar," ujar Rachmat.

Rachmat menyebut pelaku diduga berjumlah 10 orang, termasuk salah satunya berinisial F. "Terlapor diduga berjumlah kurang lebih 10 orang, salah satunya bernama F," ungkapnya.

Polisi saat ini masih menyelidikan penyebab permasalahan dan mencari keberadaan pelaku. Pelaku terancam disangkakan pasal 170 KUHP.

"Belum ada yang diamankan, masih dalam penyelidikan," jelas Rachmat.

(imk/imk)

No comments

Powered by Blogger.