Terungkap! Ini Identitas Korban Mutilasi di Bekasi, Polisi Buru Pelaku

D'On, Bekasi (Jabar),- Penyidik Polres Metro Bekasi Kota sudah mengantongi identitas jasad korban mutilasi, yang ditemukan di pinggir Kalimalang, Senin 7 Desember 2020.

"Berdasarkan informasi itu (kita sudah kantongi). Korban inisial DS usia 24 tahun," kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Alfian Nurrizal saat dihubungi, Selasa (8/12/2020).

Alfian melanjutkan, identitas korban mutilasi itu didapatkan melalui pemeriksaan sidik jari. Polisi juga sudah mendapatkan alamat korban dan telah menghubungi salah satu keluarga untuk dimintai keterangan.

"Kita sudah hubungi keluarga korban. Tapi hasilnya belum bisa disampaikan," ungkap Alfian.

Alfian memastikan proses penyidikan untuk membuka siapa aktor di balik aksi mutilasi ini semakin terang. Kini pihaknya tengah mencari bukti lain dari beberapa saksi serta menunggu hasil autopsi jasad oleh tim forensik.

"Kita juga masih mencari potongan tubuh lain yang belum ketemu. Sampai saat ini kita maksimal porses penyidikan, tidak ada kendala," ungkap dia.

Diketahui, potongan tubuh manusia ditemukan di pinggir kali dengan kondisi tanpa kepala, tangan kiri dan kedua kaki. Beberapa potong pakaian yang diduga milik korban juga ditemukan di sekitar mayat.

Tak lama berselang, polisi menemukan potongan tangan kiri di tempat pembuangan sampah, tak jauh dari lokasi penemuan badan korban.

Kedua potongan tubuh itupun lalu dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna diperiksa lebih lanjut.


(mond/okz)

No comments

Powered by Blogger.