KPK Tangkap Edhy Prabowo, Febri Diansyah: Kerja Luar Biasa

D'On, Jakarta,- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, pada Rabu dini hari tadi, 25 November 2020. Penangkapan Edhy ini direpons positif oleh eks juru bicaranya, Febri Diansyah.

Dia menyampaikan rasa salut dalam cuitannya di akun Twitter, @febridiansyah.


Kerja luar biasa...Hormat pada tim yang bisa melakukan dalam kondisi saat ini,” tulis Febri yang dikutip pada Rabu, 25 November 2020.


Sebelumnya, KPK membenarkan mengamankan Edhy Prabowo dan sejumlah orang di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu dini hari tadi. Istri Edhy, Iis Roshita, juga turut diamankan tim KPK.


Edhy diamankan terkait kasus benih lobster. “Benar berkaitan ekspor benur (lobster),” ujar Ghufron dinukil dari VIVA, Rabu, 25 November 2020.


Pun, Wakil Ketua KPK lainnya Nawawi Pomolango mengatakan sudah mengamankan Edhy bersama sejumlah orang. “Benar, kami telah mangamankan sejumlah orang pada malam dan dini hari tadi,” kata Nawawi Pomolango dikonfirmasi awak media.


Namun, Nawawi belum mau menjelaskan lebih rinci mengenai kasus penangkapan pihaknya itu. Dia berjanji KPK akan membeberkan setelah penyidikan dilakukan. 


“Selebihnya nanti saja,” kata Nawawi.

(ase/VV)

Powered by Blogger.