Kejam! Suami Bacok Wajah Istri dan Jari Hingga Nyaris Putus

D'On, Bungo (Jambi),- Entah setan apa merasuki Aang (35) warga RT 10 Desa Rantau Ikil Bungo-Jambi tega menyabet istrinya Rosdianti binti Abdul Rasid diduga dengan benda tajam hingga wajah dan bahu kanannya luka robek. Tak hanya itu dua jari tangannya nyaris putus.

Informasi yang berhasil dirangkum pelaku usai membacok istrinya langsung kabur. Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu (28/10) di pondok kebun korban. 

Kala itu saksi pelapor Sukardi mendengar suara perempuan meminta tolong. Mendengar suara itu Sukardi bergegas ke Pondok Rosdianti, dan ternyata korban tengah memegang wajah kiri penuh dengan darah. 

Sukardi melihat luka robek di wajah sebelah kiri dan luka robek di bahu sebelah kanan. Bahkan jari telunjuk dan jari tengah kanan Rosdianti nyaris putus. 

Lantaran melihat kejadian ini dan sempat menanyakan kepada korban bahwa pelakunya adalah suami korban. Sukardi menelpon Suroyo dan keduanya membawa korban ke Puskesmas Rantau Ikil. 

"Benar ada pelapor yang memberitahukan adanya peristiwa penganiayaan di Polsek Jujuhan. Korban Rosdianti dan yang melapor Sukardi, saat ini pelaku masih diselidiki keberadaanya," ungkap Kapolres Bungo AKBP M Lutfi melalui Paur Humas Iptu M Nur, Kamis (29/10).

Kata M Nur barang bukti yang diamankan bantal bekas darah, kain sarung bekas darah, celana warna hitam bekas darah. Kemudian boneka bekas darah serta beberapa helai rambut korban Rosdianti.

"Tempat kejadian di pondok korban Rt. 010 Kampung beringin Desa Rantau Ikil Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo-Jambi," tutupnya. 

(Brito/red)


No comments

Powered by Blogger.