Peringatan Haornas 2020 di Padang, Mantan “Pejuang Medali” Diperhatikan

D'On, Padang,- Mantan “pejuang medali” di Padang selama ini kurang terperhatikan. Pemerintah Kota Padang bertekad memerhatikan para “pejuang medali” yang telah mengharumkan nama Kota Padang.
“Ya, kita akan mencoba mendata kembali, menginventarisir atlet dan mantan atlet kita,” sebut Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa usai acara peringatan Haornas 2020 di Balaikota Padang, Rabu (9/9/2020).

Diakui Wawako, saat ini cukup banyak mantan atlet yang hidupnya kurang terperhatikan. Pemko Padang akan mencarikan solusi untuk mereka.

“Para pejuang medali yang selama ini terlupakan akan kita carikan solusinya, sehingga mereka merasakan kebahagiaan,” tutur Hendri Septa didampingi Kepala Dinas Olahraga Kota Padang Mursalim Nafis.

Dalam peringatan Haornas 2020 ini, Pemko Padang memberikan penghargaaan bidang olahraga terbaik. Empat penghargaan diberikan kepada pelaku dan insan olahraga yang selama ini mengharumkan nama Kota Padang.

“Ada empat kategori penghargaan yang kita berikan, seperti pembina terbaik, pelatih terbaik, atlet terbaik, serta wartawan olahraga terbaik,” ujar Kadispora Mursalim Nafis.

Empat penghargaan diserahkan Wakil Wali Kota Padang kepada penerima. Keempatnya yakni, Syahrial (pembina terbaik cabor atletik), Tri Gustian (pelatih terbaik cabor sepakbola), Randa Rian Desta (atlet terbaik cabor gulat), serta Ficky Tri Syahputra (wartawan olahraga terbaik).

(Charlie Ch. Legi)

No comments

Powered by Blogger.