Risman Chaniago Salurkan Bantuan "Duo Datuak" ke Pengurus Masjid Bumi Minang III

D'On, Padang (Sumbar),- Sesuai janjinya, Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam dan Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M Fikar Dt. Rajo Magek, akhirnya menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Baiturrahman Komplek Bumi Minang III Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji, Selasa (18/8/2020) malam.

Bantuan "duo datuk" itu diserahkan Risman Caniago selaku utusan kepada pengurus masjid dan disaksikan sejumlah tokoh dan jamaah di komplek setempat.
"Mohon maaf kepada bapak dan ibu semuanya, saya diutus pak Datuk Irwan Basir dan Datuk M Fikar untuk menyerahkan sumbangan pribadi beliau seperti yang telah dijanjikannya kemarin," ungkap Risman yang diterima Ketua Pengurus Masjid Baiturrahman, Komplek Bumi Minang III, Yulindon.

Risman menyebutkan, bantuan dari Datuk Irwan Basir berupa uang tunai sebanyak Rp 3 juta dan dari Datuk M Fikar yang nilainya tidak disebutkannya.

"Kalau dari Datuk M Fikar, saya tidak tahu berapa jumlahnya. Karena tadi sore, beliau terburu-buru ada keperluan lain dan minta uang yang sudah diamplopkan diserahkan kepada pengurus masjid," tutur Risman menjelaskan.

Atas bantuan tersebut, Pengurus Masjid Baiturrahman dan warga Komplek Bumi Minang III mengucapkan terimakasih.

"Kami atas nama pengurus masjid dan masyarakat Komplek Bumi Minang III mengucapkan ribuan terimakasih. Semoga menjadi amal ibadah bagi beliau hendaknya. Aamiiin," kata Yulindon, Pengurus Masjid Baiturrahman yang diamini puluhan jamaah yang menyaksikannya.

Sebelumnya, saat acara pembukaan HUT RI ke-75 di Komplek Bumi Minang III tersebut, Minggu (16/8/2020), Datuk Irwan Basir juga memberikan bantuan spontanitas kepada panitia senilai Rp 1,5 juta dan Datuk M Fikar sebesar Rp 1 juta.

Turut hadir menyaksikan Ketua RT setempat, Yasrizal, Ketua Pemuda IPPBM3S Aldi Fajri, Ketua Panitia Jerry Riski Saputra dan aktor intelektual dari kegiatan tersebut Syahril Bais.

(Noa/DP/Hms LPM Pdg)

No comments

Powered by Blogger.