Breaking News

Polisi Duga Pelaku Penembakan di Kelapa Gading Dua Orang


D'On, Jakarta- Seorang pria berinisial S (51) tewas setelah ditembak di sekitar ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/8/2020) siang. S ditembak oleh orang tidak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan diduga pelaku penembakan berjumlah dua orang. Dari keterangan saksi di sekitar lokasi, terlihat satu orang yang menembak dan satu orang lagi menunggu di atas sepeda motor.

"Menurut keterangan saksi yang ada di sana, pelaku penembakan satu orang, tapi ada satu orang yang menunggu di motor," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis (13/8/2020).

Setelah melakukan penembakan, kedua pelaku langsung melarikan diri. Kini, jajaran Polres Metro Jakarta Utara dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya tengah memburu pelaku.

"Sekarang ini masih dilakukan penyelidik. Oleh anggota Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya," ucapnya.

Warga di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara dihebohkan dengan jasad mayat dengan luka bekas tembakan. Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi menyebut korban ditembak sebanyak empat kali di bagian belakang dengan bukti selongsong peluru yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian.

(Ari/okz)