Modal Rp 20 Ribu dan Rp 25 Ribu Oknum Dosen RN Sodomi 2 Bocah


D'On, Palembang (Sumsel),- Seorang dosen berinisial RN (43) tepergok sedang melakukan perbuatan seks menyimpang dengan dua anak laki-laki. Pelaku pun digelandang ke kantor polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Triyanto mengungkapkan, saat dipergoki ada dua bocah laki-laki, berinisial NV dan AN di lokasi. Ada yang dibayar Rp20 ribu dan satunya lagi Rp25 ribu untuk disodomi.

"Iming-imingnya uang, barang bukti sudah kita amankan. Hasil interogasi sementara, korban berinisal NV dan korban lainnya berinisal AN. Barang bukti yang berhasil diamankan uang Rp20 ribu, untuk membayar korban," ungkap Sonny, Jumat (14/8).

Polisi menduga masih banyak bocah lagi yang menjadi korban perilaku seks menyimpang pelaku. Untuk pengembangan lebih lanjut, kasus ini diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Palembang.

"Kami menduga masih banyak korban-korban lain, itu masih didalami," ujarnya.

Pada pemeriksaan tadi malam, kata dia, pelaku sudah memiliki anak istri dan mengetahui perilakunya melanggar hukum. Pelaku juga mengakui dirinya bersikap pedofilia meski berstatus pengajar di perguruan tinggi di kota itu.
"Semuanya diakui pelaku saat kami interogasi," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, aksi pelaku diketahui tim Hunter Polrestabes Palembang melakukan patroli di sekitar Jakabaring Palembang, Kamis (13/8) malam. Tepat di samping gedung Kejaksaan Tinggi Sumsel di Jalam Gubernur H Bastari, Jakabaring, petugas melihat korban bersama seorang anak laki-laki yang duduk di pahanya.

Saat didekati, pelaku panik dan berusaha kabur. Pelaku tak sadar celananya masih melorot dan diduga melakukan perbuatan mesum sehingga dengan cepat diamankan polisi.

Pelaku mengaku berstatus sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi yang tinggal di Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Palembang. Dia pun mengakui berbuat sodom kepada anak yang dipangkunya saat dipergoki. 

(mdk/cob)

No comments

Powered by Blogger.