Edan! Ayah Melaut, Ibu dan Anak Kandung Kepergok Warga Lakukan Hubungan Badan


D'On, Bitung (Sulut),- Warga masarakat dihebohkan dengan kejadian yang tidak bisa di terima dengan akal sehat di Kota Bitung, Sulawesi Utara.

Mereka mendapati Ibu dan anak kandung berhubungan badan layaknya suami istri saat di tinggal suami atau ayah dari anak tersebut pergi melaut, Sabtu (18/07/2020) malam kemarin.

Kejadian ini sontak membuat warga Kelurahan Bitung tengah lebih-lebih warga yang berdomisili kompleks Nabati menjadi marah.

"Ada ibu dan anak yang melakukan hubungan badan komandan," kata seorang warga kepada polisi personil Team Tarsius.

"Astagfirullahaladzim," ujar Angki polisi yang datang seakan tidak percaya dengan ucapan yang didengarnya.

Kata polisi tersebut, kalau kejadian itu informasi dari masyarakat. Warga sudah berniat untuk membakar rumah ibu dan anak itu. Pasalnya mereka juga tinggal di kompleks sama.

Saat menjawab pertanyaan polisi yang mendatangi, sang anak mengatakan kalau perbuatan terlarang itu baru sekali dilakukan.

Sementara sang Ibu menjawab melakukan hubungan intim tersebut, dalam keadaan tidak sadar atau mabuk.

"Kami lagi mabuk dan tak sadar diri pak," kata sang anak.
"Tidak sadar diri ya? itu masyarakat kecewa, kenapa melakukan hubungan badan dengan anak sendiri," kata Polisi tersebut.

"Ini anak juga gak ada otak, gak boleh begitu. Kalau sudah begini kamu tidak malu? Warga setempat tidak terima dengan perbuatan kalian sebagai anak dan ibu."

"Kalian diamankan di kantor ya. Kalau kalian di sini, ke depannya kita tidak tau warga. Contoh mereka bakar nih rumah, telanjangi kalian, rambut dicukur. Lebih baik di amankan di kantor," katanya kepada ibu dan anak tersebut.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,kedua Ibu dan Anak tersebut di amankan oleh Team Tarsius Polres Bitung ke Kantor Polsek Maesa.


(IL/IZ)

No comments

Powered by Blogger.