Pemko Padang Terima bantuan APD dari Padusi Ranah Minang dan Persuramin

D'On, Padang,- Dalam upaya penanganan virus corona atau covid-19, Pemerintah Kota Padang dibantu sejumlah pihak. Kali ini bantuan datang dari Komunitas Padusi Ranah Minang dan Persatuan Surveyor Ranah Minang (Persuramin) yang diterima secara simbolis oleh Wali Kota Padang Mahyeldi di Gedung Putih Rumah Dinas, Rabu (8/4/2020).

Komunitas Padusi Ranah Minang dan Persuramin sama-sama memberikan bantuan 50 Alat Pelindung Diri (APD) kepada pemerintah Kota Padang yang nanti akan diserahkan langsung kepada BPDB Kota Padang

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu pemerintah Kota Padang dalam menangani covid-19," ujar Wako.

Mahyeldi menambahkan, bantuan ini juga diharapkan dapat menambah semangat bagi tenaga medis yang menjadi garda terdepan menangani pasien virus corona ini. "Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Padusi Ranah Minang Efrida Aziz mengatakan, bantuan yang diberikan kali ini merupakan bentuk kepudulian padusi ranah minang terhadap musibah covid-19 yang terjadi di Kota Padang.

"Semoga bantuan ini dapat berguna bagi tenaga medis dan kita tentunya berharap wabah virus corona di Kota Padang ini cepat berlalu," jelasnya. 

Dikesempatan yang sama, Ketua Persatuan Persuramin Wihardi berharap bantuan yang diberikan ini bermafaat untuk pelaksanaan penanggulangan dan pencegahan covid-19 di Kota Padang."Semoga para tenaga medis kita diberikan kesehatan selalu dalam mengobati pasien Covid-19," tukuknya.

Hadir mendampingi Wali Kota Padang Mahyeldi saat penyerahan bantuan tersebut, Kepala Bagian Umum Setdako Padang Budi Payan, Kepala DPMPTSP Cori Saidan, Kabag Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni, dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis, BPBD dan beberapa pimpinan OPD dilingkup Pemko Padang.

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.