Mursalim Kadispora Padang Punya Kiat untuk Kesegaran Tubuh Cegah Covid 19

D'On, Padang,- Untuk menjaga kebugaran tubuh kita masing-masing Kadispora Kota Padang Mursalim punya kiat tersendiri salah satunya untuk mengantisivasi wabah covid 19, sebuah wabah yang mematikan.

"Covid 19 diantara virus-virus lainnya, inilah yang paling ganas dan sangat berbahaya, bila dapat serangannya mungkin kita dapat hidup dalam hitungan jam",  sebut Mursalim sambil mengingatkan

Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona , Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang
menginstruksikan setiap pegawainya melakukan push up setiap dua jam sekali.

"Hal ini kami lakukan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona . Dengan melakukan olahraga, maka akan menjaga daya tahan tubuh. Makanya kami menganjurkan pegawai untuk melakukan salah satunya push up," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang , Mursalim, Senin 23 Maret 2020.

Ia mengatakan bahwa kegiatan push up tersebut dilakukan sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB setiap dua jam sekali.

Jadi semuanya termasuk saya melakukan push up sebanyak 10 kali setiap dua jam sekali," lanjutnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk mengantisipasi virus yang ada di benda mati.

Ia melakukan penyemprotan di seluruh gedung dan juga di beberapa lokasi yang terletak di Gedung Olahraga (GOR) H Agus Salim Padang .

"Selain itu, kami juga menyarankan setiap pegawai mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir saat sampai di kantor," lanjutnya.

Ia berharap, dengan begitu Pegawai Dispora Kota  Padang tidak terinveksi virus Corona yang saat ini telah merebak di Indonesia.

"Kami harap masyarakat juga bisa menerapkan pola hidup sehat, sehingga terhindar dari virus Corona ini," harapnya 

(hms pdg)

No comments

Powered by Blogger.