Breaking News

Pelaku Pembunuhan Sudah Berencana Akan Habisi Satu Keluarga di Bekasi


D'On, JAKARTA,- Pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Haris Simamora mengakui perbuatan kejinya dengan membunuh satu keluarga Nainggolan di kediaman korban, di Jalan Bojong Nangka II, Jatirahayu, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dikatakan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat, sosok Haris Simamora (HS) diketahui sudah merencanakan pembunuhan sadis tersebut. Tersangka bahkan sempat menginap di rumah korban sebelum melancarkan aksi kejinya.

“Diakui HS, aksi ini sudah direncanakan dalam beberapa hari terakhir sebelum peristiwa pembunuhan dilakukannya, pada Senin (11/11) malam,” ujar Wahyu saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jumat (16/11/2018).

Dituturkan Wahyu, motif dari aksi pembunuhan yang dilakukan tersangka ini karena, rasa sakit hati dia terhadap korban yakni, pasangan suami-istri Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37) yang sering menghinanya.

“Pelaku dan korban masih ada pertalian saudara. Salah satu korban yakni, Maya Boru Ambarita merupakan sepupu dari tersangka. Lagipula, sebelumnya tersangka ini juga pernah menjadi penjaga rumah kost-kostan yang kini diambil alih keluarga korban,” Wahyu menandaskan. (nov/mond)