Breaking News

Nongkrong di Kafe Sampai Malam, 5 Wanita Tanpa Identitas Dijaring Petugas Satpol PP

D'On, Padang,- Lima Wanita dan satu laki-laki  Diamankan Petugas Di sejumlah Kafe dan Karaokean di Kota Padang, Sabtu Dini hari (13/10).

Mereka ditertibkan petugas karena tidak mengantongi kartu identitas (KTP) serta berada di kafe  hingga larut malam, saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas yang tengah melakukan Patroli pengawasan pada sejumlah tempat hiburan yang berada di Lokasi Pondok kecamatan Padang Selatan tersebut.

Sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan salah seorang pria yang tidak terima ketika di periksa oleh petugas hal ini terjadi di Cafe Grande.

Untuk melakukan pendataan  lebih lanjut, 5 orang wanita dan satu laki-laki ini, terpaksa diangkut petugas ke Mako Satpol PP jalan Tan Malaka Padang.

Dimako tentu mereka akan diproses sesuai ketentuan dan dilakukan penyelidikan  oleh PPNS terang yadrison.

Selain itu dihari yang sama Satpol PP juga  melakukan pengawasan terhadap hotel dan penginapan melati seperti di Hotel Machudum dan sejumlah penginapan lainnya, hal ini dilakukan guna mengantisipasi Pasangan yang belum memiliki ikatan pernikahan untuk menginap di hotel maupun penginapan, jelas Yadrison.

Dalam rangka Penegakan Perda Satpol PP akan terus melakukan pengawasan dan penertiban tak terkecuali apapun bentuk pelanggaran yang berkaitan dengan  ketertiban Umum dan ketentaraman masyarakat  tegas Yadrison  Kasat Pol PP Padang.

Satpol PP Komit  barantas maksiat dan ingin Padang terhindar dari segala Perbuatan yang dapat mencoreng serta merusak aqidah masyarakat di Kota Padang, pengawasan dan penertiban akan kita lakukan setiap hari.

“ kita ingin jadikan Padang kota yang Agamais sesuai Visi Misi WaliKota yang tak lepas juga dari  budaya leluhur Kita diranah minang Adat Basandi syarak syarak basandi kitabullah Tutup Yadrison. (hms)