Breaking News

Ini Dia Identitas Korban yang Terjun Dari Lantai Lima Pusat Perbelanjaan

D'On, Medan,- Pihak kepolisian berhasil menemukan identitas jenazah pria yang tewas setelah diduga lompat dari lantai 5 Thamrin Plaza, Jalan MH Thamrin, Kota Medan, Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi mengatakan, korban bernama Hendra Kesuma, Warga Jalan Yose Rizal, Kelurahan Sei Rengas I, Kecamatan Medan Kota.

"Setelah mendapatkan identitasnya, korban diketahui berusia 44 tahun," katanya, Senin (15/10/2018).

Diterangkan Kristian, saat ditemukan tewas oleh pihak keamanan mal, korban terlihat dalam posisi telungkup dengan wajah mengeluarkan darah. Baju yang dikenakan warna putih, celana hitam, dan mengenakan sandal jepit.

"Kondisi korban sangat memprihatinkan, keningnya pecah, kaki sebelah kiri patah tulang, dan tangan sebelah kiri juga patah tulang," terangnya.

Setelah beredar kabar terkait kejadian tersebut, keluarganya datang ke kantor polisi untuk memastikan korban adalah Hendra. Dari keterangan keluarga kepada polisi, sebelum kejadian Hendra tampak normal.

"Keluarganya sangat kaget. Mereka bingung, kenapa korban nekat melakukan hal tersebut," ungkap Kapolsek.

Dijelaskan Kristian, dari hasil penyelidikan sementara melihat rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi, terlihat korban memang sengaja lompat dari lantai lima ke lantai dua Thamrin Plaza.

"Untuk sementara, korban murni lompat dari lantai lima ke lantai dua hingga tewas," jelasnya. Sejauh ini belum diketahui motif apa yang melatarbelakangi Hendra lompat dari lantai lima mal tersebut. (Mlus)