Breaking News

Sidak Mako Satpol PP Padang, Semua Personil Hadir

D'On, Padang (Sumbar),- Dalam sidak hari pertama kerja pasca cuti bersama lebaran Idul Fitri, Dian Fakri, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang, sampaikan salam dari Walikota Padang, kepada seluruh jajaran Satpol PP Padang, Senin, (9/5/2022). 


Dari absen kehadiran, seluruh pasukan Penegak Pemko Padang ini hadir lengkap dan tidak ada yang menambah libur, hal ini sangat diapresiasi oleh Dian Fakri, lebih lanjut Dian menjelaskan bahwa memang Satpol PP Padang ini tidak ada liburnya, baik lebaran maupun hari biasa. 

Dian Fakri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang, mengapresiasi tentang kinerja Satpol PP Padang. 

"Satpol PP Padang semakin hari semakin hebat dan semakin terbaik ditengah tengah masyarakat," ucap Dian Fakri. 

Lebih lanjut, ia menjelaskan kenangan Selama menjadi PNS di pemerintahan Kota Padang, menjadi Kasat Pol PP lah tempat yang paling berkesan dan berarti baginya. 

"Kurang lebih 7 bulan 7 hari saya memimpin dikesatuan ini, bersama-sama dalam menegakan Peraturan Daerah, serta upaya menjaga ketertiban dan ketentraman tentu suka duka bersama telah dilalui siang dan malam, dan semua itu telah menjadi kenangan terindah, saya bangga dengan kalian semua dan tetaplah jadi orang baik," tutup Dian Fakri. 

Sementara itu, Mursalim, Kasat Pol PP Padang tidak hadir di Mako Satpol PP karena tengah mengikuti Inspeksi mendadak, Di Kantor Balai Kota, Air Pacah bersama Walikota Padang.

(*)


#SatpolPP #Padang #Sumbar