Terserang Stroke di Pantai Padang, Warga Bukit Gado-gado Diselamatkan Satpol PP Padang

D'On, Padang (Sumbar),- Satpol PP Kota Padang selamatkan seorang laki-laki paruh baya dari bibir Pantai Padang. Sabtu (09/4/2022).


Laki-laki tersebut diduga mengalami stroke berusia 62 tahun, dirinya didapati wisatawan terkapar di bibir pantai dan diselamatkan warga bersama Prajawanita Satpol PP Padang yang tengah melakukan pengawasan PKL di bibir pantai.

Setelah mendapatkan kabar, upaya penyelamatanpun dilakukan, sesuia perintah pimpinan Kasiopdal Satpol PP Padang, pria paruh baya tersebut, langsung dinaikan ke atas mobil patroli Praja Wanita Satpol PP oleh warga dan diantarkan langsung ke rumah sakit M. Djamil Padang dalam rangka memberikan pertolongan.

Dari informasi yang didapati petugas, keluarga bapak tersebut bertempat tinggal di Bukit Gado Gado Kecamatan Padang Selatan Kota Padang.

Setelah dihubungi petugas, tidak lama kemudian pihak keluargapun datang menjemput ke Rumah Sakit M. Djamil Padang.

"Personil kita tengah patroli dan melihat seorang bapak tua yang terkapar di tepi pantai, tentu inisiatif anggota, bapak ini langsung dibawa kerumah sakit," Ucap Yapril Asda Kasiop Satpol PP Kota Padang.

Satpol PP sebagai sahabat dan pelayan masyarakat adalah bagian dari tanggung jawab kemanusiaan untuk memberikan pertolongan. 

"Kapan pun kita akan hadir untuk masyarakat," jelas Yapril Asda yang akrab di panggil Tayap.

(*)


#SatpolPP #PemkoPadang

Powered by Blogger.