Dihajar Massa di DPR, Ade Armando Nyaris Ditelanjangi dan Mengalami Luka Cukup Serius

D'On, Jakarta,- Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) Ade Armando babak belur dihajar sekelompok orang di kawasan Gedung DPR RI, Senin (11/4).


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan memastikan bahwa Dosen Universitas Indonesia memang benar dipukul oleh sejumlah massa aksi demonstrasi protes Joko Widodo. Polisi memastikan Ade mengalami luka parah.

"Iya benar dia mengalami pemukulan tetapi bukan oleh petugas oleh massa aksi juga kita belum tahu motifnya apa, apa penyebab dia dipukuli. Lukanya cukup parah ya," kata Zulpan kepada wartawan, Senin (11/4).

Ade sebelumnya terlihat berada di depan Kompleks Gedung DPR/MPR saat mahasiswa menggelar demonstrasi pada hari ini, Senin (11/4).

Ade mengaku tak berniat ikut dalam aksi unjuk rasa bersama mahasiswa. Namun, ia mendukung aspirasi BEM SI yang menolak wacana penundaan pemilu 2024 dan perpanjangan masa jabatan presiden.

"Saya tidak ikut demo. Saya mantau dan ingin mengatakan saya mendukung," kata dia kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4) siang.

Sejurus kemudian sejumlah massa aksi terlihat mengeroyok Ade Armando sambil berteriak ini pelaku penistaan agama. Ade dipukuli hingga babak belur bahkan hampir ditelanjangi oleh pelaku pengeroyokan.


(tim/DAL/cnn)



#AdeArmando #Pengeroyokan #Demo11April #DemoMahasiswa


Powered by Blogger.