Rebutan Lahan Parkir, Dua Pria Saling Bacok

D'On, Garut (Jabar),- Dua pria duel akibat rebutan lahan parkir di Jalan Merdeka, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (13/3). Keduanya terluka, bahkan tangan salah satunya putus.


Dua pria yang berkelahi, yakni Ridwan dan Hermawan. Perkelahian terjadi sekitar pukul 5.40 WIB.

Aksi perkelahian keduanya terekam kamera CCTV. Berdasarkan rekaman, keduanya tampak berduel di Jalan Merdeka, di hadapan sejumlah pedagang yang ada di lokasi kejadian.

Sejumlah pedagang yang melihat perkelahian itu sempat berupaya menahan salah seorang pria yang tampak sedang memegang golok. Salah seorang lelaki dalam video tersebut pun tampak sempoyongan menghindari kerumunan lalu kemudian berlari ke arah Pasar Ciawitali, kemudian dikejar lelaki lainnya.

Minta Jatah Lahan Parkir

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP Dede Sopandi membenarkan adanya kejadian perkelahian. "Memang benar pagi kemarin ada kejadian perkelahian," katanya, Senin (14/3).

Dede menjelaskan, Hermawan awalnya datang ke lokasi kejadian untuk mendatangi Ridwan yang disebut sebagai pengelola lapak parkir. Dia meminta jatah lapak parkir, namun ditolak Ridwan.

Karena penolakan itu, Ridwan dicari Hermawan sambil membawa senjata tajam jenis golok. Setelah bertemu, dia membacok Hermawan.

Ridwan yang mendapatkan pembacokan tidak diam, ia mendorong Hermawan hingga jatuh. "Goloknya lepas kemudian diambil sama Ridwan dan dibacokkan ke tangan Hermawan sampai lepas (putus)," jelas Dede.

Kedua Korban di Rumah Sakit

Akibat perkelahian itu, Ridwan mengalami luka di bagian kepala, dada, dan tangan. Sementara tangan kiri Hermawan putus.

Setelah kejadian, keduanya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Saksi kemudian melaporkan kejadian itu kepada kepolisian.

Dede menyebut bahwa saat ini pihaknya belum bisa memeriksa keduanya karena masih menjalani perawatan di RSUD dr Slamet Garut. "Sementara penyidik masih melengkapi pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di TKP," pungkas Dede

(mdk/yan)

#LahanParkir #DuelMaut #cekcok

Powered by Blogger.