Bobby Rustam: PHO Proyek Pariwisata Air Manis Terkesan Dipaksakan, Dinas Terkait Akan Kami Panggil

D'On, Padang (Sumbar),- Terkait Proyek asal jadi Dinas Pariwisata di Pantai Air Manis dan PHO yang terkesan dipaksakan Ketua Komisi III DPRD Padang Bobby Rustam akan memanggil Dinas terkait untuk mempertanggungjawabkan hasil dari PHO ini. 


"Setelah tinjauan lapangan pada Senin (14/3/2022) kemarin, kami menilai belum layak proyek ini di PHO dan jauh dari perencanaan sebelumnya," ujar Bobby kala dihubungi via WhatsApps, Selasa (15/3/2022).

Ditambahkan Bobby Rustam anggota dewan dari Partai Gerindra ini, dilihat dari segi finishingnya ada beberapa catatan oleh kami, seperti dinding seharusnya perlu diaci tapi tidak lakukan. Kemudian pengerjaan tangga asal-asalan, dan banyak lagi yang perlu kami koreksi terhadap hasil produksi Dinas Pariwisata ini, ulasnya.

Dinilainya bahwa Ini akan merugikan kota Padang, ujar Ketua Komisi III DPRD Kota Padang tersebut. 

"Seharusnya infrastruktur sebagai pendukung destinasi wisata pantai air manis ini dikerjakan sesuai spesifikasi teknis agar memiliki mutu dan kualitas bangunan yang baik, sehingga pengunjung mendapatkan kenyamanan dalam berwisata ke Pantai Air Manis kata Bobby Rustam.

Boby Rustam mengaku sangat kecewa dengan hasil pekerjaan beberapa infrastruktur yang berlokasi di pantai air manis itu yang menelan anggaran hampir 5 miliar.

"Apa yang kami lihat secara fisik dari hasil pekerjaan pembangunan kios, toilet dan gedung teater, kami katakan sangat kecewa," ujarnya.

Bobby pun telah mempersiapkan surat-surat untuk memanggil Dinas terkait demi mempertanggungjawabkan hasil kerja yang tak sesuai ini.


(mond)


#ProyekBermasalah #PHOPrematur #PantaiAirManis #Pariwisata #DPRDPadang

Powered by Blogger.