Pria Tega Lempar Kepala Ibunya Pakai Ponsel hingga Bocor, Videonya Viral Bikin Nyesek

D'On, Deli Serdang (Sumut),- Aksi pria yang tega menganiaya ibu kandungnya sendiri dengan ponsel telah menjadi membuat publik geram. Peristiwa ini terjadi di Deli Serdang, Sumatra Utara.


Kasus penganiayaan itu kemudian menjadi viral setelah videonya beredar luas di media sosial. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @/fakta.beriita.

Dalam video, seorang nenek berusia 61 tahun tampak berdarah-darah di bagian kepala. Nenek bernama Suryati ini dilaporkan menjadi korban penganiayaan anak kandungnya sendiri di kawasan Masjid Hikmah Al Masturo.

"Ini seorang nenek dipukul oleh anaknya sampai berdarah," kata seorang pria dalam video yang merekam kondisi wajah sang nenek, Selasa (15/2/2022).
Kronologi kejadian bermula saat sang anak datang meminta uang ke ibunya. Sang anak sendiri dikabarkan sedang terburu-buru untuk berangkat kerja.
Hal ini dikatakan oleh saksi yang berada di lokasi kejadian. Kebetulan, sang nenek bekerja sebagai petugas kebersihan di masjid. Sang anak pun mencari ibunya di tempat kerja, tetapi tidak ditemukan.

Karena tak bertemu, anak itu akhirnya pulang. Namun, tak berapa lama, ia datang kembali ke masjid dan menjumpai ibunya. Anak ini langsung emosi karena dari tadi tidak bisa bertemu ibunya untuk meminta uang.

Sang anak langsung mengamuk dan memaki-maki ibunya. Aksi itu rupanya sempat membuat saksi ikut emosi dan menegur kelakuan anak tersebut yang sangat kasar.

Namun, teguran tersebut tampak tidak dipedulikan oleh sang anak. Setelah saksi pergi, anak itu kembali menemui ibunya untuk meminta uang sebesar Rp 20 ribu.

Sang ibu sendiri mengatakan tidak memiliki uang saat dimintai anaknya. Jawaban ibunya itu langsung membuat sang anak emosi. Ia melemparkan ponselnya ke wajah sang ibu sampai bercucuran darah.

Perbuatan anak itu membuat dahi ibunya sampai robek. Saksi yang melihat nenek tua tersebut sudah berdarah-darah langsung membawanya ke klinik untuk mendapatkan perawatan.

Ia juga merekam wajah sang nenek yang menjadi korban penganiayaan sebagai bukti. Selanjutnya, ia membawa nenek itu beserta video yang direkamnya ke Polsek Sunggal.

Adapun video yang direkam itu begitu menyayat hati karena luka sang nenek belum dirawat. Nenek itu hanya bisa menangis dan kesakitan saat darah bercucuran dari dahinya.

Kejadian itu sontak ramai memicu amarah warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dengan beragam kecaman terhadap aksi sang anak yang tega menganiaya ibu kandung sendiri sampai mengalami pendaharan di kening.

"Astagfirullah. Inilah tanda akhir zaman," komentar warganet.

"Pak langsung ditangani ke RS terdekat dulu pak," sahut warganet.

"Ya Allah, masih ada aja ya orang seperti ini. Semoga diberi hidayah dan bisa memuliakan orang tuanya," doa warganet.

"Neraka menunggumu nak," kecam warganet.

"Ibu, minta tolong warga ambil tali, lalu ikat tangan dan kaki anak dan masukin karung bu. Kurang ajar banget anak itu," saran warganet.

"Kasih ke masyarakat aja anaknya, masyarakat tahu hukum yang pantas buat anaknya," tambah yang lain.
"Saya jarang banget nangis, tapi liat video ini langsung berkaca-kaca matanya," ungkap warganet.

(*)

#viral #anakdurhaka #penganiayaan

Powered by Blogger.