Novi Amalia Ditemukan Dalam Kondisi Tidak Berbusana, Diduga Pelaku Mengonsumsi Obat Terlarang Sebelum Akhiri Hidupnya

D'On, Jakarta,- Model majalah dewasa Novi Amelia alias Linda Astuti ditemukan tak bernyawa dengan kondisi hanya memakai pakaian dalam. Adapun Novi Amelia tewas seusai meloncat dari lantai 8 Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.


"Mayat wanita dalam kondisi memakai pakaian celana dalam dan bra berwarna putih," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Abdullah saat dikonfirmasi awak media, Rabu (16/2).

Saat ditemukan, kondisi tubuh Novi Amelia sudah terdapat luka di beberapa bagian.

"Kondisi terlentang dan luka di paha sebelah kanan akibat benturan. Sekitar mata kiri lebam membiru dan mengeluarkan darah dari kepala bagian belakang," ucap Abdullah. Namun, pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki soal motif di balik aksi nekat Novia Amelia yang diduga bunuh diri.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit. "Iya, kan, kami melihat bahwa ada yang mengatakan dia depresi," kata Ridwan.

Tak hanya itu, Novi juga diduga menggunakan obat-obatan terlarang sebelum mengakhiri hidupnya.

Ridwan menegaskan penyidik masih melakukan pendalaman terkait dugaan-dugaan tersebut. "Itu semua kami masih melakukan penyelidikan untuk membuktikan sebab musabab sampai dia melakukan tindakan tersebut," tutur Ridwan

Sebelumnya, jasad Novi Amelia ditemukan tewas pada Rabu (16/2) pukul 05.00 WIB.

Akibat aksi yang diduga bunuh diri itu, Novi Amelia mengalami luka di bagian kepala, paha, dan wajah. 

(mcr7/jpnn)


#bunuhdiri #selebgram #noviamalia


Powered by Blogger.