DPO Polwan Cantik Briptu C Terdeteksi di Kendari, Ini Tanggapan Polda Sulut

D'On, Kendari (Sulut),- Seorang oknum Polisi Wanita (Polwan) cantik Briptu C personel Polda Sulawesi Utara (Sulut) yang mangkir dari tugas terdeteksi berada di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra). Hal itu dikatakan oleh Kabid Humas Polda Sulut Kombes Jules Abraham Abast kepada awak media.


Ia mengungkapkan pihaknya telah membuat tim gabungan dari Propam untuk melakukan pencarian terhadap Briptu C.

Dari informasi tim gabungan Propam Polda Sulut menyampaikan bahwa yang bersangkutan terdeteksi sedang berada di Kota Kendari.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Sultra Kombes Ferry Walintukan melalui Kasubbid Penmas AKBP Rony Syahendra mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan ataupun koordinasi bantuan dari pihak Polda Sulut untuk mencari Briptu C di Kendari. "Belum ada info atau koordinasi resmi dari Polda Sulut untuk membantu mencari yang bersangkutan," ucap Rony, Senin (7/2).

Diketahui, oknum Polwan cantik Briptu C tersebut hilang dan meninggalkan tugas tanpa izin selama 30 hari secara berturut-turut. Yang bersangkutan juga telah dimasukan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polresta Manado yang dikeluarkan pada 31 Januari 2022.

Kapolresta Manado juga telah mengajukan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap Briptu C melalui Sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri. 

(mcr6/jpnn)


#polwanDPO#DPO#BriptuC#polri


Powered by Blogger.