Breaking News

Siapa Artis CA yang Ditangkap Polda Metro Terkait Prostitusi?

D'On, Jakarta,- Polda Metro Jaya menangkap artis berinisial CA terkait prostitusi. Polisi menangkap CA di sebuah hotel mewah, kawasan Jakarta Pusat (Jakpus).

Lantas, siapa CA?


Dilansir dari, Jumat (31/12/2021) dini hari, akun Instagram Subdit Siber Polda Metro Jaya adalah yang pertama kali menyampaikan informasi ini. Kanit 1 Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi membenarkan penangkapan artis berinisial CA.

Redi, dilihat dalam video yang diunggah di IG Subdit Siber Polda Metro, menjelaskan CA diduga terlibat kejahatan prostitusi. Dia menyebut profesi CA yang merupakan artis sinetron.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Redi dalam video yang diunggah.

Dia menyebut pengamanan CA dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku. Polwan juga dilibatkan dalam proses penangkapan ini.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers," tuturnya.

Redi mengonfirmasi pengamanan CA. Namun belum diketahui ada tidaknya orang lain yang ikut diamankan bersama CA, serta apa saja barang bukti yang disita.

"Betul. Inisial CA," kata Rendi saat dimintai konfirmasi terpisah, dini hari tadi.

Rendi menyebut detail kasusnya akan disampaikan segera disampaikan Bidang Humas Polda Metro Jaya.

"Berkenan menunggu konferensi pers saja dari bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera," sambung dia.


(dwia/aud)