Breaking News

Polisi Buru Gadis Pamer Payudara di Bandara

D'On, Kulon Progo (DIY),- Polres Kulon Progo buru perempuan pamer payudara dan kelamin di Bandara Internasional Yogyakarta atau Yogyakarta International Airport (YIA).


Kasus Ekshibisionisme itu sempat viral dan diperbincangkan di media sosial. Pihaknya pun menggandeng Tim Siber Polda DIY dan PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola YIA.

Kapolres Kulonprogo AKBP, Muharomah Fajarini, mengatakan berdasarkan hasil penyelidikan polisi, wanita tersebut memamerkan genitalianya di sisi barat Bandara YIA. Polisi menduga ekshibisionisme ini dilakukan sebelum Oktober 2020 lalu.

Sebab, terdapat beberapa perbedaan antara kondisi saat ini dengan rekaman video yang viral sejak Selasa (30/11/2021) lalu.

“Berdasarkan penyelidikan di lokasi, memang ada perbedaan, di dalam video tersebut belum ada rambu dilarang berhenti. Namun, ketika kami cek setelah video tersebut viral, ternyata sudah ada rambu. Dari keterangan pengelola bandara rambu itu dipasang Oktober 2020. Kemungkinan pelaku membuat video tersebut sebelum Oktober,” kata Fajarini, dikutip dari Harian Jogja, Jumat (3/12/2021).

Fajarini menegaskan wanita tersebut bisa dikenai Undang-Undang (UU) Pornografi dan UU ITE. Pembuat dan penyebarnya pun bisa terancam pidana paling lama 12 tahun serta denda paling banyak Rp6 miliar.

Video ekshibisionisme dengan durasi 1 menit 23 detik viral di media sosial. Dalam video ini seorang perempuan muda mempertontonkan payudara dan kelaminnya dengan latar belakang bangunan Bandara YIA.

Video ini diunggah dalam Twitter @koleksiRARE96 pada 23 November lalu pada pukul 16.57 WIB. Di kanan bawah video tercantum tulisan siskaeee. Akun siska eee atau siska dengan e tiga cukup terkenal di Twitter karena sering memperlihatkan ekshibisionisme.

Sebuah video seorang perempuan melancarkan aksi ekshibisionisme viral di media sosial. Video itu diduga dilakukan di salah satu bagian bangunan Bandara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo.

Video berdurasi sekitar 1 menit 22 detik itu menggambarkan seorang perempuan mempertontonkan barang milik pribadinya. Awalnya, perempuan itu mengenakan pakaian abu-abu dengan motif garis hitam dan rok hitam.

Ia kemudian mempertontonkan dan memainkan (maaf) alat vitalnya. Wajah perempuan tersebut tertutup masker dan kacamata. Adapun latar video menunjukkan salah satu bangunan parkir di kawasan Bandara Internasional Yogyakarta.

(KV)