Viral Pria Santai Curi Pakaian Dalam Wanita di Jemuran, Dielus-elus dan Diciumi

D'On, Luwu Timur (Sulsel),- Pencurian pakaian dalam wanita di Kabupaten Luwu Timur baru-baru ini sangat meresahkan warga setempat. Apalagi, maling tersebut terlihat sangat santai saat melakukan aksi pencurian pakaian dalam seperti bra dan celana dalam.


Momen itu direkam oleh warga hingga videonya viral berbagai media sosial, salah satunya diunggah di akun Instagram @memomedson. Dalam video itu, seorang warga merekam aksi seorang pria memakai jaket biru berjalan menghampiri jemuran yang terletak di depan rumahnya.

Maling itu kemudian mengambil sebuah bra yang tergantung di tali jemuran. Pria berjaket itu tampak sangat santai saat melakukan aksinya yang dilancarkan pada siang hari.

"Itu mau ngambil celana dalam. Tiap hari ngambil celana dalam. Apa itu yang diambil," ucap seorang wanita yang diam-diam dari dalam rumah merekam aksi pria yang hendak pakaian dalam di jemuran rumahnya.

Maling itu mengelus-elus sebuah pakaian bra lalu mengambilnya. Sambil berjalan kabur, ia bahkan sambil menciuminya.

"Seorang pria terekam kamera handphone saat melancarkan aksinya maling kutang yang bergelantung di tali jemuran. Video maling kutang tersebut viral di media sosial dan diduga terjadi di Perumahan Pesona, Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, Luwu Timur," tulis keterangan unggahan.

Hingga artikel ini dimuat, belum diketahui pasti kapan peristiwa pencurian pakaian dalam wanita itu terjadi. Meski hal tersebut dianggap sebagai kelainan seksual, namun publik menyarankan warga setempat segera melapor ke polisi agar segera ditindak.

Kini, sejak diunggah pada Rabu (24/11/2021), video itu telah ditonton ribuan kali dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Bahkan, banyak yang salah fokus dengan aksi santai si maling saat melakukan pencurian.

"Buat apa sih? Serius nanya," tulis @estyalfanada.

"Ngeri, ya, ngambilnya santai banget lagi," sahut @arayamecca.

"Tinggal beli aja yang baru Rp20 ribu. Lagian ngapain nyolong punya orang," timpal @reskahadid.

(fre)

Powered by Blogger.