Coba Kelabui Polisi, "Si Gondrong" Pelaku Pengeroyokan Mahasiswa Berhasil Ditangkap

D'On Palembang (Sumsel),- Pelaku pengeroyokan mahasiswa di lingkungan kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) berhasil diringkus pihak kepolisian Polrestabes Palembang. 


Sebanyak empat orang pelaku pun mengakui perbuatan mereka karena telah melakukan penganiayaan terhadap mahasiswa di Palembang.

"Alhamdulillah....Puji Tuhan akhirnya kami Unit Pidum dan Tekab 134 berhasil Mengamankan 4 orang pelaku pengeriyokan di salah satu kampus di Palembang," tulis AKP Robert Sihombing melalui akun media sosialnya, Senin (1/11/2021).

Bahkan seorang pelaku yang tadinya berambut gondrong, telah memotong rambutnya diduga untuk menghilangkan jejak perbuatannya supaya tidak dikenali.

Kenyataannya polisi berhasil menangkap keempatnya dan harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka karena dinilai telah melakukan penganiayaan.

"Pelaku Hasbi yg berambut gondrong sudah potong rambut kemarin, kemungkinan mau menghilangkan jejak, ke 4 pelaku akan kita proses sesuai hukum yg berlaku," kata AKP Robert.

Penangkapan berawal dari sebuah video yang memperlihatkan peristiwa pengeroyokan seorang mahasiswa berinisial ART (20 tahun) terjadi di lingkungan kampus Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) viral setelah beredar di media sosial.

Diketahui kejadian bermula saat korban dihampiri seseorang. Orang tersebut tabrakkan badannnya ke korban.

Karena tak terima tubuhnya ditabrak, korban berdiri dan sempat cekcok dengan pria itu. Beberapa rekan korban yang berada di lokasi mencoba melerai.
Lalu terjadi cekcok, pelaku kemudian panggil temannya. Korban lantas dikeroyok oleh belasan orang itu.

(*)

Powered by Blogger.