Anak Vannesa Angel Selamat dari Kecelakaan Tunggal di Tol Nganjuk

D'On, Surabaya (Jatim),- Anak dari selebritas Vanessa Angel disebut selamat dari kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Jakarta Surabaya, area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11) siang.


Dalam kecelakaan tunggal tersebut Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah, meninggal. Selain dua pesohor tersebut, tiga dari lima orang di dalam mobil tersebut termasuk anak dari Vanessa mengalami luka. Ketiganya kini telah dibawa ke rumah sakit Kertosono, Nganjuk untuk mendapatkan perawatan medis.

"Anaknya masih selamat, tapi sedang ditangani pihak rumah sakit," kata kuasa hukum Vanessa, Milano saat saat dihubungi, Kamis (4/11).

Meski demikian, Milano belum memastikan kondisi ketiga korban yang selamat. Selain Vanessa dan suami yang tewas di tempat, pihak berwajib juga belum mengetahui dua korban lain.

Milano mengaku kini tengah mengurus jenazah Vanessa yang kini telah dilarikan ke rumah sakit. Ia akan memastikan kondisi para korban terlebih dahulu.

"Tapi belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanesaa ama suami konfirmasi," katanya.

Polisi telah membenarkan bahwa Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jakarta-Surabaya, tepatnya di area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11).


(thr/kid/cnn)

Powered by Blogger.