Himpaudi Dharmasraya yang Pertama Laksanakan Musda di Sumbar

D'On, Dharmasraya (Sumbar),- Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kabupaten Dharmasraya menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang ke IV, bertempat di aula Dinas Pendidikan kabupaten Dharmasraya pada Senin (27/9). 


Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan tatap muka ini di hadiri oleh Pengurus Wilayah (PW) Himpaudi Provinsi Sumatera Barat, Pengurus Daerah (Pengda) Himpaudi priode 2017-2021, utusan Pengurus Cabang dari 11 kecamatan yang ada di Dharmasraya, Kabid Paud Zulfahmi,  S. Pd,  Kasi Peserta Didik Mahdalena, S. Pd serta tim peninjau yang hadir secara tatap muka dan telah mengikuti prokes secara ketat.


Dalam sambutannya PW Himpaudi Sumatera Barat,  Hj. Sumarni, M.Pd, mengapresiasi PD Himpaudi kabupaten Dharmasraya karena Dharmasraya adalah Himpaudi pertama yang mengadakan Musda di Sumatera Barat.

Sambil berseloroh Sumarni menyampaikan permintaan maafnya karna tidak bisa hadir secara langsung karna masih kondisi nol anggaran,  mudah mudahan nanti dipelantikan kami bisa hadir, ujarnya.

Musda ini merupakan musyawarah tertinggi yang dilaksanakan sekali Empat tahun, satu delegasi,  satu suara. Peserta adalah perwakilan pengurus cabang atau kecamatan yang ada di Dharmasraya. Mudah mudahan Himpaudi Kabupaten Dharmasraya tetap eksis kedepan, harapnya.


Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Dharmasraya Marius,  S. Pd. MM, dalam  sambutannya saat membuka acara secara resmi menyampaikan kegiatan Musda IV ini dilaksanakan dalam rangka pemilihan pengurus baru, dikarenakan telah berakhirnya masa kepengurusan lama, periode 2017-2021 dengan tema "Menuju Organisasi Mandiri dan Berkualitas"

Marius berharap, Kegiatan Musda IV Himpaudi Kabupaten Dharmasraya ini dapat berjalan dengan baik, sehingga terbentuk pengurus baru yang mampu bersinergi dengan semua unsur dalam memajukan dunia pendidikan anak usia dini di ranah cati nan tigo ini.

Lebih jauh disampaikan Marius, Himpaudi sebagai organisasi yang menaungi para pendidik harus dapat melaksanakan tusinya sebagai pendidik dan membina anak usia dini sehingga dapat menghasilkan anak anak yang berkarakter baik sehingga menjadi kebanggaan Dharmasraya ujarnya.


(Papajuan)

Powered by Blogger.