Ronaldo Hengkang, Juventus Terjungkang

D'On, Italia,- Juventus dikejutkan oleh tim promosi Empoli dalam pertandingan pertama mereka di Serie A tanpa pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Juventus tampak percaya diri untuk memenangkan pertandingan melawan Empoli.  Namun gol pertama Leonardo Mancuso untuk Empoli tak dapat dibalas Juve hingga mereka akhirnya kalah di depan para pendukung di Stadion Allianz.

Kekalahan Nyonya Tua terjadi setelah Ronaldo memutuskan untuk hengkang dari klub tersebut dan kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Dilansir dari France 24, kekalahan atas Empoli merupakan awal yang buruk usai klub tersebut ditinggal Ronaldo. Pemain berusia 36 tahun itu menduduki puncak daftar gol Serie A dan mencetak lebih dari 100 gol selama tiga musim di Italia.

Para pendukung Juventus bahkan terlihat kesal dengan penampilan tim kesayangan mereka itu dan nampak bersiul ketika para pemain Juve menguasai bola. 

Kekalahan itu membuat Juve kini berada di peringkat 13 klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan torehan satu poin dari dua laga.

Sebelumnya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan jika hidup Juventus harus tetap berjalan meski tanpa Ronaldo yang kini bergabung kembali dengan Manchester United.


(Alang)

Powered by Blogger.