Dirut Pantau Langsung Karyawan Perumda Air Minum Kota Padang Ikuti Seleksi Kenaikan Pangkat

D'On, Padang (Sumbar),- Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal meninjau langsung ujian seleksi kenaikan pangkat dan penyesuaian ijazah dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang yang dilaksanakan pada Senin (30/8/2021) yang dilaksanakan di Kantor Balaikota Padang.

Dalam ujian kenaikan pangkat ini, setiap peserta wajib menggunakan software dengan alat bantu komputer untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar bagi peserta atau yang dikenal dengan CAT (Computer Assisted Test). 

"Hal ini penting untuk mewujudkan profesionalisme pegawai kedepan nantinya dengan semakin majunya teknologi," ujar Dirut Perumda Air Minum Kota Padang. 

Ujian seleksi kali ini diikuti kurang lebih 50 orang pegawai yang tergabung dalam berbagai divisi dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang. 

"Dengan adanya ujian seleksi ini, diharapkan kedepannya pegawai Perumda Air Minum Kota Padang menjadi semakin baik dan berkualitas. Dan diharapkan juga semua pegawai yang ada dilingkungan Perumda Air Minum Kota Padang mampu bersaing dalam dunia kerja dan bisa memberikan manfaat lebih kepada perusahaan dan memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan," pungkasnya.


(*)

Powered by Blogger.