Penantian Panjang Berakhir, Atletik Kota Padang Raih Juara Umum

D'On, Padang (Sumbar),- Setelah sekian lama Cabang Olahraga Atletik Kota Padang tak meraih predikat Juara Umum, akhirnya Kontingen POPDA Kota berhasil meraihnya.

Prestasi gemilang ini tak lepas dari kerja keras serta keseriusan Ketum PASI Kota Padang, Iswanto Kwara, Sekum PASI Syahrial, SE bersama jajaran pengurus lainnya.

"Sejak tahun 90-an, Atletik Kota Padang belum pernah keluar menjadi Juara Umum, namun penantian panjang itu berakhir pada POPDA kali ini dan PASI Kota Padang berhasil menjadi Juara Umum. Prestasi ini tak lepas dari dukungan penuh Ketum PASI Kota Padang Iswanto Kwara serta pengurus lainnya," ujar mantan atlet Atletik Yona Afrimasari.

Saat dihubungi via telepon seluler, Iswanto Kwara merasa sangat bangga bercampur haru atas prestasi gemilang ini dan mematahkan dominasi Kabupaten Limapuluh Kota.

"Kami dari pengurus sangat bangga akan prestasi ini, dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk terus berbenah dan mempertahankan apa yang telah berhasil diraih. Dan saya meminta maaf karena tidak bisa mendampingi para Atlet bertanding karena ada pekerjaan di luar daerah," ujar Iswanto Kwara.

Hal senada juga disampaikan Syahrial, SE, ia mengatakan ini keberhasilan bersama atas apa yang telah dicapai oleh atlet atletik Kota Padang. Kedepannya kita akan tetap berbenah dan berjuang sekuat tenaga mempertahankan pencapaian ini, pungkasnya.


(mond)


Powered by Blogger.