Breaking News

Viral Mantan Menteri Lakukan Tabrak Lari, Ini Kata Polda Metro Jaya

D'On, Jakarta,- Kabar mantan menteri melakukan tabrak lari viral di media sosial. Informasi ini diunggah oleh seorang publik figur, Lucky Alamsyah yang menumpahkan kekesalan terhadap ulah seorang pengendara yang melepas tanggung jawab pascamenabrak seseorang.

Dia menuliskan pesan dan menyisipkan foto diduga mobil terduga pelaku. Lucky memberikan petunjuk terkait sosok pengemudi yang melakukan tabrak lari adalah seorang mantan menteri berinisial RS.

Terkait hal itu, Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya mengaku akan mengecek informasi kecelakaan tersebut.

"Kami cek ya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya, Minggu (23/5/2021).

Lewat unggahan di akun instagram @luckyalamsyah_official, artis berkacamata itu melampirkan mobil yang diduga dikendarai oleh mantan menteri berinisial RS.

Bersikap Arogan

Menurut dia, saat kecelakaan terjadi, RS justru bersikap arogan dan meninggalkan korban.

"Ini mobil mantan menteri yang nyerempet mobil Aa lalu kabur. Si 'RS' ini setelah dikejar dan terkejar di saat dia masuk ke parkiran stasiun @TVOneNews, bukannya minta maaf malahan sok marah-marah dan sok nunjuk-nunjuk dan sok arogan di hadapan semua orang. Kelakuan yang memalukan. Sebagai mantan pejabat publik, memalukan. Kelakuan yang sangat melakukan," papar Lucky.

(*)