Breaking News

Laga Barcelona vs Atletico Madrid Penentu Jalan Juara La Liga

D'On, Barcelona (Spanyol),- Barcelona akan menjamu pemuncak klasemen semetara La Liga Atletico Madrid pada Sabtu, 8 Mei di Stadion Camp Nou.

Pada pertandingan ini Barcelona akan berusaha memenangkan pertandingan untuk merebut tempat tertinggi klasemen La Liga dari Atletico. Sebab Barcelona tengah berada pada tangga ketiga klasemen sementara.

Tim asuhan Ronald Koeman hanya terpaut dua poin dari Atletico yang sudah menumpulkan dua angka. Koeman yang tidak dapat mendampingi timnya bermain , mengaku tidak ingin menganngap remeh laga tersebut.

“Saya tidak tahu apakah hasil pertandingan ini akan menentukan, tapi itu akan pentig.”

“Saya yajin jika kami memenangkan semua pertandingan maka kami akan menjadi juara,” ujar Koeman di Marca.

Tentu, Barcelona memiliki peluang pertandingan ini. Sebab Lionel Messi dan kawan-kawan memiliki 95 kemenangan dari 214 pertemuan dengan Atletico.

Barcelona juga memiliki produktivitas gol yang lebih baik ketimbang sang lawan. Dari 214 pertandingan yang keduanya lakoni, Barcelona sudah membukukan 399 gol, sementara Atletico baru 317 membobol gawang Barcelona.

Kendati demikian, Atletico tidak bisa dianggap remeh. Karena pada putaran pertama musim ini, Luis Suarez CS berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0.

Tentu Atletico akan berjuang mempertahankan posisi mereka saat ini. Atletico sendiri memiliki skuad yang lebih siap bermain ketimbang Barcelona.

Akan tetapi duet Messi dan Antonie Griezman akan berusaha membongkar lini pertahanan Atletico. Oleh sebab itu laga ini diprediksi berlangsung dengan sengit.

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona (3-5-2) : Ter Stegen (GK), Araujo, Pique, Lenglet, Roberto, De Jong, Busquets, Pedri, Alba, Messi, Griezman.
Pelatih: Ronald Koeman

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak (GK), Savic, Gimenez, Hermoso, Trippier, Llorente, Koke, Lemar, Carrasco, Suarez, Correa.
Pelatih: Diego Simeone.

(Alang)