Kalapas Alahan Panjang Darwan SH.MH: Kami Siap Dukung Program Pemerintah untuk Tidak Mudik

D'On, Alahan Panjang (Sumbar),- Pemerintah telah menetapkan larangan mudik lebaran 2021 pada 6 sampai 17 Mei 2021 mendatang. Program pemerintah ini sangat di dukung sekali oleh  Kepala lapas kelas III Alahan panjang Darwan, SH.MH.

"Kami dari Lapas Kelas III Alahan Panjang siap mendukung program pemerintah terkait larangan mudik lebaran 2021, program ini semata demi kemaslahatan ummat agar pandemi tidak menyebar luas," ucap Darwan kala dihubungi via pesan singkat WA, Minggu (9/5/2021).

Pesan ini disampaikan Darwan saat melaksanakan Apel pagi bersama jajaran personil Lapas Alahan Panjang.

"Kami selalu mewanti-wanti setiap jajaran agar patuh menjaga protokol kesehatan dan mendukung penuh kebijakan yang ditetapkan pemerintah," ujarnya menambahkan.

Bukan hanya kepada personil, WBP yang ada di Lapas Alahan Panjang tetap kami edukasi terkait bahaya Covid-19 ini, tukuknya.

Dengan kecanggihan elektronik silaturahmi kita masih bisa tetap terjaga, meskipun tidak bisa mudik pada tahun ini, kita harapkan dengan kepatuhan kita bersama semoga pandemi yang melanda negeri cepat berlalu. Tentunya kita mesti disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan membiasakan diri dengan Adaptasi Kebiasaan baru seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta menjaga higienis diri dan makanan, ujarnya.

Tak lupa kami dari Lapas Kelas III Alahan Panjang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang akan dirayakan beberapa hari lagi.

"Takaballlahu minal waminkum, minal aidil wal Faizin, segenap jajaran personil Lapas Kelas III Alahan Panjang mengucapkan Selamat hari raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir bathin," pungkasnya.


(mond)


No comments

Powered by Blogger.