Gegara Disuruh Putar Balik, Wanita Ini Memaki Petugas

D'On, Subang (Jabar),- Polisi sudah mengantongi identitas wanita yang memaki petugas di pos penyekatan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Ciwandan karena tak terima diputar balik saat hendak ke Anyer. Polisi masih mencari wanita tersebut untuk dimintai keterangan.

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono mengatakan, petugas Satreskrim Polres Cilegon sudah bergerak untuk mengamankan wanita itu. Namun, polisi Sigit enggan mengungkap identitas wanita itu karena masih dalam pengejaran.

"Sudah diidentifikasi sudah ada informasi sudah masuk, jadi mohon doanya dalam waktu yang tidak lama segera kita amankan," kata Sigit dikonfirmasi, Minggu (16/5/2021).

Keberadaan wanita pemaki petugas itu pun sudah diketahui polisi. Tim bergerak ke lokasi keberadaan wanita tersebut dan akan dibawa ke Mapolres Cilegon.

"Tim sudah bergerak, saya arahkan untuk Satreskrim dipimpin oleh AKP Arief Nazarudin nanti akan menelusuri posisi yang bersangkutan, akan kita mintai keterangan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita marah-marah ke petugas sekat di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon. Dia tak terima saat diminta putar balik.

Dia bersama seorang pria menggunakan mobil abu-abu. Wanita itu tampak memaki petugas karena dilarang untuk ke Anyer. Dirinya sempat keluar dan menggebrak bodi mobil.

Omelan wanita itu ramai di kalangan wartawan dan media sosial. Video yang didapat memperlihatkan akhirnya dia dan pria yang mengendarai mobil putar balik walau sempat adu mulut dengan petugas.

Sumber: detikcom 

No comments

Powered by Blogger.