Personil KRI Nanggala 402 Gugur, Kalapas Alahan Panjang dan WBP Lakukan Salat Gaib dan Doa Bersama

D'On, Alahan Panjang (Sumbar),- Setelah dinyatakan KRI Nanggala 402 tenggelam dan dinyatakan semua prajurit gugur dalam misi oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjhajanto pada Minggu (25/4/2021) sore tadi, semua pejabat struktural dan WBP Alahan Panjang melaksanakan salat gaib dan doa bersama untuk prajurit yang gugur di KRI Nanggala 402.

"Kami sangat berduka atas musibah yang menimpa prajurit terbaik bangsa, maka dari itu kami bersama jajaran dan WBP melaksanakan salat gaib dan doa bersama untuk prajurit yang gugur di KRI Nanggala 402," ucap Darwan SH,MH kalapas Lembaga Permasyarakatan Kelas III Alahan Panjang.

Sungguh ini merupakan duka kita bersama, 53 prajurit AL gugur dalam tugas menjaga negara, ungkap Darwan.

Sebagai rasa empati kami terhadap musibah ini, kami dengan pejabat struktural dan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) melaksanakan solat gaib dan doa bersama, meminta kepada Tuhan agar amal ibadah para Kru KRI Nanggala 402 diterima Allah dan ditempatkan kedalam surganya, tukas Darwan.

"Kami berharap agar semua prajurit yang ada di KRI Nanggala 402 dapat diketemukan dan KRI Nanggala 402 dapat diangkat kepermukaan," pungkas Darwan pada dirgantaraonline.co.id, kala dihubungi via WA.


(mond)

No comments

Powered by Blogger.