Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Propinsi Sumbar Kunjungi Lapas Alahan Panjang bawa HOKI

D'On, Alahan Panjang (Sumbar),- Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melalui Kepala Divisi Permasyarakatan Alisyahbana dan Satgas Satopsnal mengunjungi Lapas Kelas III Alahan Panjang pada Jumat (30/4/2021).

Dalam kesempatan kunjungannya kali ini Kadiv dan Satopsnal memberikan penguatan tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dalam mengimplementasikan perintah Dirjen Pas tentang deteksi dini gangguan Kamtib petugas lapas harus punya HOKI yang arti Harapan, Optimis, Keyakinan, Ikhlas.

Dikatakan Alisyahbana, dengan HOKI kita dapat memenuhi tuntutan tugas sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan oleh Pimpinan, sehingga hal yang dapat merugikan atau mencelakai dapat dihindari sedini mungkin, ujarnya.

Kalapas Alahan Panjang Darwan, SH.MH sangat berterimakasih atas kunjungan Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham Provinsi Sumatera Barat. Dikatakan Darwan, kunjungan ini sangat berarti dan penting bagi perkembangan Lapas Alahan Panjang kedepannya.

"Kami berharap dengan adanya kunjungan dari Kadiv PAS Kanwil Kemenkumham dan Satopsnal dapat membuat Lapas Alahan Panjang semakin baik kedepannya," tutupnya.


(mond)

No comments

Powered by Blogger.