Jumat Berbagi Polsek Padang Selatan untuk Warga yang Membutuhkan

D'On, Padang (Sumbar),- Setiap hari Jumat Polsek Padang Selatan melaksanakan Jumat sedekah yang mana kegiatan Jumat sedekah dilaksanakan pada bulan suci Ramadan. Polsek Padang Selatan memberikan sembako kepada warga Kecamatan Padang Selatan, Jumat, (16/4/2021).

Dalam kegiatan ikuti oleh Kapolsek Padang Selatan AKP Purwanto, S.H, M.H bersama Kanit Binmas Polsek Padang Selatan  Iptu Amri, Serta Personil Polsek Padang Selatan.

Ini merupakan kegiatan rutin Polsek Padang selatan setiap Jumat dan penerima sembako merupakan warga yang ada di Kecamatan Padang Selatan, ujar Purwanto.

Adapun warga Kelurahan Pasa Gadang yang di berikan bantuan adalah Ema Ibrahim (59) bekerja mengurus Rumah Tangga, merupakan warga Pemancungan No.34 RT 002 RW 005 Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan, dan ada juga Yurmaini (44) bekerja mengurus rumah tangga yang tinggal di Pemancungan RT 003 RW 005 Kelurahan Pasa Gadang Kecamatan Padang Selatan. 

Serta di kelurahan belakang pondok yang menerima Barjak Lazuardi (54) bekerja sebagai Buruh Harian Lepas. Barjak kini tinggal di Jalan Imam Bonjol No. 53 RT 002 RW 001 Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Padang Selatan.

Dan ada juga Gadijah (59) yang sehari-hari mengurus Rumah Tangga merupakan warga Air Manis RT 002 RW 001 Kelurahan Air Manis Kecamatan Padang Selatan.

Jumat sedekah ini dilaksanakan adalah  Memberikan bantuan Sembako Berupa Beras, gula, minyak serta mie instan.

Dengan adanya kegiatan Jumat sedekah Polsek Padang Selatan, warga mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Jajaran Polsek Padang Selatan yang telah merasa peduli dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sekitaran pukul 15. 50 wib kegiatan telah selesai dilaksanakan, Situasi dalam keadaan aman dan tertib. 


(AM)

No comments

Powered by Blogger.