Arogan, Anak Pengusaha Terkenal Keroyok Tukang Parkir

D'On, Bandung (Jabar),- Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan aksi pemukulan hingga berujung pengeroyokan terhadap seorang petugas parkir di Kawasan Sarae Hill, Puncak Ciumbuleuit, Kota Bandung, Minggu (14/3/21). 

Berdasarkan keterangan pada video tersebut, pelaku pemilik mobil mengaku sebagai salah satu anak dari pengusaha terkenal. 

Dalam rekaman CCTV itu, terlihat petugas parkir mengenakan baju putih, celana jins dan topi, sedang membantu mengarahkan sebuah mobil, jenis Toyota Alphard Vellfire, berplat B alias Jakarta untuk parkir.

Petugas parkir kemudian meminta pelaku untuk pindah dikarenakan lokasi parkir yang kekecilan untuk ukuran mobilnya. 

Namun, pelaku tidak senang dengan perintah petugas parkir tersebut akhirnya marah dan berkata kasar. Dia bahkan keluar dari mobil dan langsung memukul petugas parkir. 

Tak terima dipukul pelaku, petugas parkir itu pun melawan dan membela diri. Ia tampak beberapa menangkis pukulan dari pelaku.

Namun, tiba-tiba dari arah belakang mobil, beberapa orang yang diduga teman dari pelaku datang dan langsung mengeroyok petugas parkir tersebut. 

Petugas parkir itu pun berusaha menghindar, namun teman pelaku memegangi tangannya, sementara pelaku terus memukulinya. 

Aksi arogan pemilik mobil itu pun viral di media sosial, dan menuai beragam komentar negatif dari para netizen. 


"Udah Plat B suka bikin macet Bandung kalo Weekend. Trs ini tampak Songong lg. Terlepas Juru Parkir salah atau gak, yg namanya maen kekerasan tdk dibenarkan," komentar @rosaniranisuci


"Usut viral keun," komentar @iyuspanji666_135


"Orangnya kaya goblok," komentar @kykyzxy_v


(***)

No comments

Powered by Blogger.