Breaking News

Lakukan Study Tiru, Perumda AM Muaro Tebo Sambangi Perumda AM Kota Padang

D'On, Padang,- Perumda Air Minum Kota Padang menerima kunjungan Direksi Perumda Air Minum Muaro Tebo Provinsi Jambi. Kedatangan Direksi Perumda Air Minum Muaro pada, Selasa (23/2/2021) disambut langsung Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, bertempat dilantai II, jalan H. Agus Salim No.10.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dirut Perumda Air Minum Muaro Tebo, Budhi Irawan, bermaksud untuk study banding terkait Sistem Teknogi  Informasi dalam hal Billing System, Catat Meter dan Akuntansi yang telah diterapkan di Perumda Air Minum Kota Padang. 

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Muaro Tebo dan rombongan, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study Tiru dalam hal Sistem Teknologi Informasi. 

Pemanfaatan teknologi informasi merupakan keharusan diera digital saat ini, karena tuntutan pasar adalah kecepatan layanan, oleh karena itu, Perumda Air Minum Kota Padang selalu memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi saat ini. 

Harapannya, semoga hal-hal yang telah  didiskusikan pada hari ini, bisa membantu peningkatan kinerja operasional dan layanan kepada pelanggan di Perumda Air Minum Muaro Tebo Jambi melalui pemanfaatan Sistem Teknologi Informasi yang berkembang saat ini, pungkas Dirut Perumda Air Minum Kota Padang.


(ril)