Sambangi Warga Tanjung Berok, Faisal Nasir Siap Penuhi Keinginan Warga

D'On, Padang (Sumbar),- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang dari Partai Amanat Nasional Faisal Nasir Lakukan Reses I di Tahun 2021 ke daerah Tanjuang Berok Kecamatan Nanggalo Kota Padang Sumatera Barat, pada Minggu (24/1/2021) malam.

Kedatangan Faisal Nasir yang juga didampingi Camat Nanggalo Fuji Astomi ke Tanjung Berok bertujuan untuk menjemput aspirasi konstituennya.

Faisal Nasir banyak menyerap aspirasi warga Tanjung Berok, terutama masalah infastruktur yang masih banyak terbengkalai. 

"Dari semua aspirasi warga Tanjung Berok banyak yang menginginkan pembuatan riol atau drainase, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan pokir saya untuk menjawab persoalan yang terjadi," ucap Faisal Nasir. 

Ditambahkan beliau, bahwa ia akan konsert terhadap permintaan warga, ia juga akan mengupayakan mengakomodir keinginan warga dengan pokir yang dimilikinya.

Menanggapi hal ini, Camat Nanggalo Fuji Astomi, mengucapkan terimakasih yang mana anggota Dewan Asli Nanggalo ini mau menyerap dan memenuhi keinginan konstituennya dengan pokir yang dimilikinya.

Selain itu Tomi Camat Nanggalo juga berharap kepada Tokoh Masyarakat, RT atau RW serta warga mau bersinergi untuk pembangunan ini.

"Kita harus mendukung kerja anggota dewan kita, agar pembangunan tidak terhambat oleh hal-hal kecil yang mana nantinya akan merugikan warga lainnya. Jika tidak ada kerjasama yang baik saat pembangunan nanti, mustahil dana pokir dewan bisa terealisasikan," tukas Tomi.

Kami warga Nanggalo khususnya warga Tanjung Berok mengucapkan rasa terimakasih kami kepada Anggota Dewan Kota Padang Bapak Faisal Nasir yang mau memberikan pokirnya untuk kemajuan daerah kami, pungkasnya.

(mond)

No comments

Powered by Blogger.