Habib Rizieq Sakit Keras, MER-C Datangi Polda Metro Jaya

D'On, Jakarta,- Habib Rizieq Shihab mengalami sakit asam lambung akut. Bahkan dia Habib Rizieq sempat sesak nafas pada 1 Januari 2021 dan meminta pertolongan lewat CCTV yang terpasang di depan kamar selnya.

Lembaga Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) langsung bergerak cepat dan mendatangi Polda Metro Jaya untuk melihat kondisi Habib Rizieq.

Kuasa Hukum Habib Rizeq Shihab (HRS) membenarkan adanya tim kesehatan dari MER-C untuk untuk datang ke Polda Metro Jaya untuk memeriksa kesehatannya.

Aziz Yanuar mengatakan, memang benar ada tim kesehatan MER-C guna melakukan cek kesehatan terhadap HRS. “Kedatangan MER-C untuk mengecek kondisi kesehatan Muhammad Rizieq Shihab di Rutan Polda Metro Jaya,” katanya, Sabtu (9/1/2021).

Dia menegaskan, kedatangan tim MER-C tersebut untuk memberikan pendampingan dalam melakukan pengecekan kesehatan Rizieq.

Seperti diketahui Habib Rizieq mengeluhan sesak nafas, selama ditahan di rutan Polda Metro Jaya, pihaknya juga sudah menyiapkan tabung oksigen untuk Habib Rizieq.

Seperti diketahui, Habib Rizieq menjadi tersangka dikasus kerumunan dan ditahan di rutan Polda Metro Jaya. Tak lama ditahan, Habib Rizieq dikabarkan mengalami sesak napas.

(mond/okz)


No comments

Powered by Blogger.