Dokter Sebut Kondisi Syekh Ali Jaber Tidak Pernah Kritis

D'On, Jakarta,- Tim dokter yang menangani Syekh Ali Jaber memastikan kondisi pendakwah asal Madinah, Arab Saudi terus membaik. Dokter juga memastikan Syekh Ali Jaber tidak pernah mengalami kritis.

Informasi terkini Syekh Ali Jaber ini disampaikan Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Alhabsy. Melalui akun Instagram resmi yayasan, Habib Abdurrahman menyebutkan berdasar obvservasi medis harian kondisi Syekh Ali Jaber menunjukkan perkembangan yang sangat baik.

"Dokter mengabarkan apa adanya, bahwa tidak ada keterangan dokter yang menyatakan kondisi kritis. Sedari awal dilakukan tindakan medis pun dalam kondisi yang terkontrol dan terukur,” ujar Abdurrahman, dikutip Rabu (6/1/2021).

Dia pun meminta umat untuk terus mendoakan Syekh Ali Jaber agar segera diberikan kesembuhan. Selain itu, diharapkan pemulihan berjalan cepat.

Syekh Ali Jaber dirawat di rumah sakit akibat positif Covid-19 sejak akhir Desember lalu. Selama perawatan itu beredar kabar penceramah yang telah mengantongi paspor Indonesia ini kritis.

Foto Syekh Ali Jaber yang terpasangi ventilator pun beredar luas. Keluarga menyebut beredarnya foto itu karena tindakan perawat yang menyalahi etika.

(Ari)


No comments

Powered by Blogger.