Sadis! Selebgram Cantik Tikam dan Cabut Jantung Ibu Kandung Hidup-hidup


D'On, Rumania,- Selebgram cantik asal Republik Moldova Rumania Anna Leikovic, kemarin Kamis 17 Desember 2020 mendadak menjadi perbincangan. Pasalnya, wanita berusia 21 tahun ini tega membunuh ibu dan memutilasi ibu kandungnya hidup-hidup.

Anna dihujat karena menjadi tersangka utama atas kasus pembunuhan ibunya sendiri. Cara Anna membunuh ibunya terbilang sadis.

Laman News Au menyebut selebgram dengan 10 ribu pengikut di media sosial itu menikam ibunya dengan pisau dapur, dan mengeluarkan organ dalamnya ketika sang ibu sekarat.

Bertengkar karena hal sepele

Pertengkaran Anna dan ibunya yang bernama Praskovya Leikovic bermula ketika sang ibu baru pulang ke rumah usai bekerja di Jerman.

Sumber kepolisian menyebut bahwa kala itu sang ibu menduga anaknya kecanduan obat-obatan terlarang dan memintanya melakukan perawatan.

Tak terima, Anna malah kesal dan langsung menikam ibunya dengan cara sadis. Saat sang ibu melakukan perlawanan, Anna terus menikam sang ibunya hingga sang ibu sekarat.

Lalu, Anna dengan keji langsung membelah jantung sang ibunda, mencungkil organ dalamnya seperti paru-paru dan usus hingga sang ibu meninggal.

Tanpa rasa bersalah, Anna yang merupakan mahasiswi kedokteran itu dengan santai bergegas mandi dan pergi menemui pacarnya.

Tak butuh waktu lama, Anna langsung ditahan sehari kemudian oleh pihak kepolisian usai aksi sadisnya tersebut.

Tertawa di persidangan

Dalam persidangan, sikap Anna juga tak menunjukkan gelagat penyesalan. Ia hanya berbaring di atas kursi kayu sambil membersihkan kukunya, dan berdiri di kursi saat hakim tiba.

Setelah sidang, awak media yang hadir bertanya kepadanya, “Apa kau paham yang sudah kau lakukan?”, sebelum dijawab Leikovic dengan tertawa.

Si jurnalis bertanya lagi apa yang menjadi motif Leikovic membunuh si ibu, yang dijawab hanya dengan kalimat “selamat tinggal” darinya.

Menurut keterangan dari paman Anna, ibunda Anna, Praskovya sangat menyayangi anaknya, dia menghabiskan banyak waktu sebisa mungkin untuk anaknya.

“Dia sangat mencintai anaknya, dan berusaha meluangkan waktu bersamanya,” kata dia.

Lebih lanjut, juru bicara kepolisian Lyubova Yanak menerangkan, sampai saat ini tidak pelaku lain yang membantu Leikovic membunuh ibunya.

“Penyelidikan mendalam kami lakukan untuk mengungkap motif yang sebenarnya dari pelaku,” jelas Yanak.


(News au)

2 comments:

Powered by Blogger.