Kecelakaan Beruntun Dilembah Anai, Sejumlah Kendaraan Ringsek Dihantam Truk

D'On, Tanah Datar (Sumbar),-  Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalur lintas Padang-Bukittinggi, tepatnya terjadi di kawasan Lembah Anai, rabu (30/12). Dari hasil laporan dilapangan perkiraan kecelakaam tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Kecelakaan kali ini melibatkan banyak kendaraan, dan yang baru terindikasi seperti 1 unit kendaraan tronton, bus dan kendaraan pribadi serta sepeda motor.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Padang Panjang, Iptu Saherman, kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan, belum diketahui penyebab pastinya, namun disinyalir akibat truk tronton mengalami rem blong.


“Dari hasil informasi sementara dari kita. Saat ini kita masih melakukan identifikasi dan olah TKP sekaligus evakuasi ranmo serta mengatur arus lalu lintas, ” ujar Saherman.

"Kami masih mengumpulkan segala informasi dan bukti penyebab terjadinya kecelakaan beruntun dikawasan Lembah Anai ini, dan kami masih mendata berapa korban dan kerugian yang terjadi akibat kejadian ini," pungkasnya.

Berdasarka video yang beredar, sejumlah kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut terlihat rusak parah. Bahkan satu unit bus terjun kedalam sungai aliran air terjun.

(mond)

No comments

Powered by Blogger.